Sponsor

Selasa, 06 April 2010

POSTINGAN BETE

Hai, gw kynda..-->ga penting.

gw ngepost kali ini, ga dlm rangka apa-apa. bukan acara kawinan, sunatan atau selamatan.
tapi karna gw lagi bete. iya, bete. -sekali lagi- BETE.

Gw sekarang lagi bingung,
entah harus seneng, sedih atau bete (lho?).sebenernya pengen senang & dukung, tapi, ga mungkin juga gw mesti pura-pura dihadapan dy, kalau gw sbenarnya bete juga ama pilihan dy.

ga salah,
gw jga ga berhak ngatur.
gw jga ga berhak nyuruh.
tapi, gw berhak kasih saran.
& gw pengen, dy dengerin gw.

diterima atau engga saran gw, it's up to him.
tapi stidaknya, gw uda luapin apa yang ada.
tapi -lagi-,
gw bingung, apa gw sanggup bilang?
apa dy sudi nerima saran gw?

God, help me to make him understand.
(pray with tears)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar