Sponsor

Minggu, 06 Juni 2010

Kynda dan Anak Kecil

Hai, gw kynda --> lagi..
ohya, sekarang gue udah dapet kerja sambilan. jadi operator warnet spupu gw! JENGJENGGG!!! *musikhorormengalunlembut*
well, setidaknya pagi gw ada kegiatan bermanfaat (baca: ngenet gratis) hahaha, *ketawasetan*

dan yang paling penting, gw udah edit sebagian blog gw.. hihi..

posting kali ini ga penting, karna disamping gw sekarang, ada anak kecil yang tadi melongo liatin gw.
gw deg-degan dan pengen pipis..
bentar-bentar dia duduk, bentar-bentar jenguk tulisan gw. gw berharap dia belum bisa baca. kalaupun bisa baca, gw berharap dia nggak ngerti. wadefak..
terjadi sedikit percakapan yang agak kurang manusiawi antara gw dan anak kecil.. (yang setelah ngomong berdua, gw tau namanya adalah Lana)

gw : (sok imut) hai ade kecil..
adekkecil : huh?!
gw : (tetep senyum sambil sok sibuk)
adekkecil : coba liat dompet lana.. lana punya banyak duit.. (sambil kasih liat dompetnya, dan emang banyak lho duit (ribuan)nya..
gw : (timbul ide iseng) ayo main internet, kan lana banyak duit.. *cubitpipinya*
adekkecil : kata maha jangan main internet, duitnya ditabung aja.. (pegi)
gw : Ooh.. (melongo polos)

well, dia emang bener-bener ga main internet, tapi cuman liatin temen-temennya pada main pb disini. bentar-bentar dia nengokin gw. (dan, dia tau lho gw nulis tentang dia karna dia tau tulisan namanya sendiri --> LANA)

uhh.. gw salting..
pengen kentut..

anakkecil : nulis apa sih?
gw : nulis blog..
anakkecil : blog itu apa?
gw : kaya diary dalam internet, jadi kaya tulisan tentang keseharian gitu, dan di publikasikan ke banyak orang (sok pntar ga sadar siapa yg diajak ngomong)
anakkecil : Oh..
gw : (merasa pintar) he'eh..
anakkecil : gak ngerti..
gw : ...
anakkecil : (liat monitor) nulis lana ya?
gw : Hoo, enggak ko'
anakkecil : ituh, ada tulisan LANA (sambil nunjuk)
gw : ...


aku diperdaya oleh seorang anak kecil..
sekarang dia balik ke box dan teriak-teriak bareng temennya. Uhh..
gw elus-elus dada sambil komat-kamit "namanya juga nakakecil.."

kesan yang baik di hari pertama kerja..
hhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar