Sponsor

Senin, 07 Juni 2010

Rumah Sakit bukan tempat penampungan Kentut..

..hi..
hihihihi.... ---> kok jadi tawa kuntil?

oke serius..
kali ini gw ngeblog, berusaha ngapdet sesering maybe.. tentang keseharian gw..
beberapa hari ini, gw maakin akrab ma nyokap, tepatnya semenjak doi (wot?) keluar dari RS (bukan Rumah Susun.pen).. you know lah, she was hospitally a few weeks ago..
gw sempet nangis-nangis lebay gitu..

nyokap : (sakit) Uhkk.. inget ya, kalo mamah mati..
gw : (nangis)
nyokap : mamah gapunya hutang ya.. kalau ada apa-apa sama mamah, hubungin tante Ela (temen nyokap.pen)
gw : (tambah nangis)
nyokap : kamu kenapa nangis toh?
gw : (nangis sambil marah) Yaiyalah mamah ngomong gitu, gimana ga nangis..
nyokap : Cengeng..

Uhhh..
tadinya gw udah freak abis denger nyokap bilang-bilang tentang kematian, nyokap malah bilang gw 'cengeng'.. well, gw emang cengeng sih..
semenjak nyokap diRS, gw sama adek gw gantian jaga..
bentar-bentar, tengah malam, bangun..

dan ini sedikit kebodohan gw sebelum nyokap dipindahin ke VIP.
waktu itu, malam kedua gw diRS, berhubung VIP penuh, nyokap ditaroh (ditaroh?!?) di ruang camar kelas II, alhasil, isinya nyokap dan pasien lainnya..

malam itu, gw udah jaga dari abis magrib (udah mandi, sorry ya..! huh), dan waktu itu, bokap gw datang bawa sarapan malam (iye, gw tau salah..)
alhasil kita betiga makan (nyokap makan makanan RS -->bubur)
seperti biasa, gw habis paling pertama, dan naluri lapar gue muncul lagi begitu liat makanan nyokap ga disentuh..

gw : Mah? kok makanannya ga dimakan? (sok perhatian)
nyokap : Mamah nggak mau, ,
gw : Kok gitu, ayo makan mah, biar nanti minum obat..
adek gw : Halah, mau nyambet tu mah.. (sambil colek2 gw)
gw : (melotot ke adek gw) diem lu! gimana mah?
nyokap : Yaudah makan aja sana..
gw : (dalem batin) Yes!

gw pun makan dengan lincahnya bak penari sirkus. dan dalam sekejap memang habis. keberuntungan gw ga hanya sampai disana saja, adek gw, ga selese makannya, gw pun dengan baik hati menawarkan diri untuk menghabiskannya.

bokap : Gimana mau kurus.. wong kamu makan malam segini banyak
gw : (ngomong gajelas karena sambil makan) biar sehat..
adk gw : Halah, udah gembrot gitu..
nyokap : paling banter, ntar dia kentut Pah..

gw tetap terus makan..
dan gw kekenyangan..

yang gw ga perhatikan td, gw belum boker SEHARIAN..
dan akibat BELUM BOKER SEHARIAN, gw bakal KENTUT TERUS MNERUS..

dan disinilah kebodohan terjadi..

gw tidur di kursi pengunjung..
adek gw tidur dilantai bareng bokap..
nyokap gw tidur di ranjang..
malam terasa begitu damai..tanpa cela..

tiba-tiba, dalam tidur gw, gw merasa sakit perut dan pengen KENTUT..
karena merasa sudah tidak tahan, dan merasa ini pasti mimpi, (jangan ditiru) GW KELUARIN AJA GAS SULFIDA BERACUN ITU..
tentunya dengan bunyi yang mengalun nyaring.. DUT..!

dalam keadaan setengah sadar, gw lihat pasien disebelah gelisah..
gw fikir, mungkin penyakitnya bikin dy susah tidur ---> pemikiran bodoh
yang gw gatau, didalam ruangan ini, dengan kipas angin seadanya ini, dy bakal keracunan kentut gw.

gw balik badan kearah dinding..
mencoba tidur kembali..
dan MENCOBA KENTUT KEMBALI..

DUTT..!

pasien disebelah bangun gitu, ngomong-ngomong sama keluarganya..
dan tiba-tiba keluarga pasien disebelah gw bangun semua dan membuka pintu..

gw bangun dengan polosnya.
nyokap, ade, dan bokap juga..

pasiensebelah : Panas Mbak'e.. (sambil kipas2 di depan hidung)
nyokap : Iya, kipas anginnya mati..
gw : Mah, nebeng tidur di ranjang dong (manja)
nyokap : (berbisik) kamu kentut kah tadi?
gw : kayaknya sih tadi mimpi..
nyokap : Gila.. kamu tadi tu kentut DUAKALI dan baunya NAUDZUBILLAH tau nggak..
gw : Uhh? Aku kira mimpi..
nyokap : (Jewer telinga gw)

karena rasa kantuk gw melebihi rasa kemaluan gw, maka gw melanjutkan tidur kembali di ranjang nyokap..
tanpa rasa bersalah, tanpa rasa malu..
wadefak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar