Sponsor

Rabu, 01 Desember 2010

new friend

alhamdulillah, aku nggak sendirian.
aku punya teman.
setelah aku ditinggal thyka dan menjadi janda (wot?), aku takut menghadapi perkuliahan.

apa ada yang bakal berangkat kuliah dan pulang kuliah bareng aku?
apa ada yang bakal jalan-jalan selalu jemputan?
apa ada yang selalu neror aku buat dicomblangin karena aku punya sahabat yg banyak fans?
apa ada yang bisa ngajarin aku akuntansi dan matek?
apa ada yang bakal nyebur ke lobang waktu naik kendaraan?
apa ada yang kayak seorang thyka? kartikasari kusuma agustiningsih, perempuan kelahiran 25 agustus 1992?
jawabannya tentu saja, nggak ada..
.
aku kangen sahabatku
berbagi cerita, berbagi masalah (masalah peer pastinya, hehe)..
sayangnya, dia mesti ke luar kalimantan buat ngelanjutin pendidikannya..
.
tapi aku juga bersyukur, aku punya teman disini
ditempat aku menginjakkan kaki buat nuntut ilmu



.
dan yang paling dekat saat ini adalah, dia..
hehe, jangan pada naksir yah cowok-cowok.. ;p
namanya Marliawati, panggil aja Lya..
satu kelas sama aku noh, kalao ke kampus, pasti tunggu-tungguan sebelum masuk ruangan.
orangnya baik, juga ceria, rajin menabung dan beribadah serta beramal shaleh (?). ukuran celana.. mmm..ngg.. kayaknya..
...
...
okey, too much information..
yang jelas, aku lebih sering sama dia di kampus..
kami udah kayak sahabatan, kami juga sering banget bagi-bagi masalah seperti:

lya : yank? gimana nih? blablabla.. gitu deh.. aku kan sebel..
aku : gampang! nanti aku tabok aja dia, paling dia ga nyakitin kamu lagi

atau
aku : yank, blablabla.. sedih deh..
lya : sabar aja yank, cupcup..

okeyh, dia yang sifatnya keibuan dan aku sifat ke-paman ojek-an ini bersatu, dan jadilah kami dua orang kurang waras kalo lagi sama-sama, hehe..
Terimakasih Lyaaa \(^v^)/

But, ,
i still and always remember her beside me,




2 komentar: