Sponsor

Minggu, 29 Desember 2019

Ada Apa di 2019?

assalamualaikum, gaes!
ternyata sudah hampir ending tahun 2019 begitu aku mulai menulis blog lagi.
setidaknya, 2019 pernah menyimpan ceritaku.
lagian lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan?

so, apa yang mau dibahas ya.
selama tahun 2019 bagiku amat sangat luar biasa bergejolak bumi gonjang ganjing sih.
pertama, ditandai dengan resminya aku mutasi dari kantor UPT ke kantor Utama.
berawal dari kegelisahan malam sebelum pindah, aku menulis status "kepikiran, pengen nangis"
ga taunya, itu dibaca oleh salah satu bakal rekan kerjaku, dan mereka berusaha menenangkan aku bahwasanya (?) tidak ada yang perlu dikhawatirkan di kantor baru itu, aku pasti bisa menghadapinya. dan ternyata aku terlalu bisa  menghadapinya. 

2019 juga adalah hal yang penting tentang diriku karena seseorang, akhirnya aku mendownload game HAGO. ID aku 58842937.
penting abis.
urusan game mah aku ga ketinggalan, apalagi mobile game. dulu zaman COC, beuuuuhhhh... ngikut walau belum nyampe pagar ungu. cek cerita aku di postingan yang ini.
aku juga sempat mengikuti perkembangan ML (Makan Lemper, alias mobile legend) dan PUBG. tapi tidak bertahan lama apalagi PUBG. bahkan PUBG aku belum sempat mendownload dan memainkan di HP-ku sendiri. nah, temen di kantor lama, pada download HAGO. trus maen bareng gitu. aku sama sekali nggak tertarik. sampai suatu ketika ada suatu 'kejadian' dan aku rela mendownload game yang bernama HAGO itu, memainkannya hingga sekarang. BTW ini aku lagi maen Sawah Hago. mengingatkanku pada Hay Day. sayang sekali Hay Day aplikasi nya makan memori banget, apalah diri ini yang cuma punya RAM 2Gb. makanya aku lebih memilih HAGO. banyak jenis permainannya. maaf ya Hay Day, aku masih tetep sayang kamu kok. bagaimanapun juga, kau game tersabarku. *hugs*

2019, apa lagi ya.
ada beberapa hal sih yang mengubah hidupku. dan ada beberapa yang harus kusimpan.
dan yang harus aku tekankan disini adalah, aku gemuk banget.
dan aku tidak pernah segemuk ini dalam hidupku. tidak pas hamil.
hamil aja aku ngerasa gede perut sama kaki doang dan sekarang aku persis seperti hamil dengan perut membuncit yang siap lima bulanan. huaaaaaa
aku semakin stress dan ketika aku stress, bawaannya pengen makan mulu. alhasil beginilah, Dumbo di Dunia Nyata. (baca : aku)

2019...
well, hari ini tanggal 29 Desember 2019
itu artinya 2 hari lagi menuju tahun 2020.
bener-bener ga kerasa banget, perasaan baru aja awal januari 2019, tau-tau udah akhir 2019 aja (pala lu kynd ga kerasa.. kerasa banget ga sih qwqwqwqwq)
orang-rang pada sibuk #bestnine aku mah #bestone aja sukur.
pada sibuk resolusi 2020, aku mah resolusi taun taun lalu aja ada yang ga kelar.
2020, banyakin bersyukur aja kali ya.
seperti quote film Imperfect, 

Ubah Insecure Menjadi Bersyukur

salam dangdut,
Kynda






PS: mau nonton filmnyaaaaaaaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar