Sponsor

Selasa, 25 Januari 2011

kenangan dengan WARNET

assalamualaikum .
aku balik lagi . membawa cerita membawa cinta .
selalu bersama, walau tanpa bintang .
tunggu, itu lagu Anang Hermansyah sama Aurel !
.
jadi gini, kemaren aku buka-buka mico ku, dan aku buka folder foto-foto berjudul 'Warnet', aku bukalah dan didalemnya ada foto-foto gaje ku selama bekerja menjadi penjaga warnet .
sini, aku mau berbagi . :))

foto 1.
wow? siapa gadis cantik ini? jangan kaget, itu adalah foto Keira Knightley ketika umrah .
salah.
itu foto akyu, hehe, saat aku datang pagi, dan belum ada customer, aku selalu menyempatkan diri berfoto. dan kebanyakan, dihapus, soalnya gayanya alay banget, haha, mungkin kesenengan kali yah jadi penjaga warnet. baru juga 3 bulan jaga udah narsis. tapi, jangan salah, gini-gini aku sudah pernah merasakan pahit manisnya bercinta, salah, pahit manisnya menjaga warnet maksudku .


foto 2.
bukan, ini bukan pacar aku. jangan pada cemburu gitu dong //PLAKKK
ini LANA, yang aku ceritain di postingan ku dulu, :)
inilah pelanggan setia warnet yang aku jaga. setiap pagi, setiap pulang sekolah, bahkan kata om yang jaga shift malam, kalo malam dia juga ada. ckkk . dia tergila-gila sama permainan POINTBLANK. jadi rajin ke warnet buat maen sama temen sebayanya, bahkan sama orang yang lebih tua dari dia. pernah kelahi di warnet sama neneknya *masya Allah* gara-gara ga mau diajak pulang .


foto 3
ini anak kecil yang sering kencan onlen di warnet. punya pacar yang katanya DJ. kata-katanya yang sering aku denger adalah "Astagaaaa, aku dicium pacarku!" "Is, Isna, pacarku selingkuh, aku mau putus aja" "Aku di taman kota, hendak kencan sama pacarku.." . heran, aku ga ngerti anak-anak jaman sekarang -,,-



foto 4
waktu itu aku pernah kedatangan dua cewek berbaju muslim yang sibuk sendiri ketika memasuki warnet. kukira dia mau ngajak aku jadi anggota Front Pembela Islam. pas menghampiri meja operator, mereka bisik-bisik, trus akhirnya keluarlah unek unek dihati mereka berdua dengan pertanyaan
"Mbak, bisa pinjem komputernya?"
aku mendadak bingung, loh? komputernya mau dibawa kemana? sebelum aku menjawab, mereka ngomong lagi "Bisa ketemu sama om nya?"
Ooooh! nyari om nya? yaudah aku panggilin om yang jaga shift malam. sebut saja om fani.
"kenapa?" kata om fani dengan males. yaiyalah, dia baru bobo jam 7 pagi tadi!
"ini, bisa pinjem komputernya?"
aku dan om fani saling pandang, aku mengangkat bahu pertanda tidak tahu. tapi, akhirnya aku paham.
"rental maksudnya?"
"oiya rental! ah kamu ni" cewek yang nanya aku tadi nyalahin temennya. oke, jadi mau ngerental. kirain. om fani senyum masam lalu balik ke kamar buat tidur lagi.
bener-bener aneh loh tu cewek.


foto 5
seperti warnet pada umumnya, warnet yang aku jaga ini terdiri dari box-box yang tersusun. ada dua bagian. kalo yang ini adalah box yang luas. kelebihan: bisa sambil nonton tipi, dapat menikmati hembusan AC dengan leluasa, bisa liat-liatan. kekurangan: ga bisa dijadiin tempat sembunyi.



foto 6
ini adalah box yang satunya. biasanya disini banyak ditempati anak-anak. karena kelebihannya: bisa nabok dinding pembatas box kalo lagi kesel. sayangnya, AC ga terlalu nyampe kesini, jadi banyak yang kepanasan dan meninggalkan bau keringat dengan hormat.




foto 7

ini bukan tuyul, tapi sepupu aku yang aktifnya naudzubillah~
selalu bikin repot aku kalo dia dateng. kenakalannya seperti: mematikan komputer operator tiba-tiba, ikut mengkomen orang yang lagi maen game, berpindah dari satu komputer ke komputer lainnya . luar biasa anak ini, sodara-sodara. luar biasa melelahkan!



segitu deh kenangan aku tentang kerja di warnet kemaren.
sebenernya banyak lagi yang mau aku share. tapi aku lupa naroh foto-foto yang lainnya dimana. so, kita akan lanjutin posting ini, :)

1 komentar: