Sponsor

Kamis, 24 Oktober 2019

First Back in Ending of 2019

Haihai, Assalamualaikum!!!
Udah setahun lebih ternyata nggak ngepost.
Tau-tau udah 2019 aja, tau-tau anak gue udah menuju dua tahun aja tahun depan.
Tau-tau dia punya adek (permintaan bapaknya, minta cowok dan kalo bisa kembar. Plakkk! Dia kira gue onlenshop bisa milih-milih? )
Tau-tau anak gue lulus kuliah trus kerja.
Tau-tau gue tua. (sekarang juga udah mulai kategori tua kali kynd, make-nya freshcare mulu kemana-mana)
Ah, time flies so fast.

Kali ini bingung mau cerita apa, soalnya banyaaaaaak banget kejadian kejadian di hidup gue selama satu tahun belakangan ini. Ralat ding, dua tahun.
ada beberapa yang mau gue garis tengahi sih.

1. Gue Punya Anak Manusia.
2. Gue Resign dari Perbankan.
3. Gue Kerja Lagi di tempat yang baru. (dan ini impian gue waktu kuliah)
4. Gue Gendut.

Oke, itu sekilas garis besar tentang waktu yang sudah berlalu ini. Mungkin nanti dilain waktu aku akan cerita salah satu dari keempat topik diatas. Semoga aku semakin rajin nulis ya.

Kayaknya mesti see you dulu deh. Mo bikin susu anak dulu.
Dah. Jangan lupa bahagia.

Salam Dangdut,


Kynda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar